10 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Design Scandinavian

5/5 (1)

Design Scandinavian

Menurut para ahli ada 10 hal yang benar-benar di perhatikan untuk design interior Scandinavian.
Scandinavian merupakan interior dengan nuansa Negara – Negara swedia, Denmark, dan norwegia.

Gaya ini sekarang sedang diburu banyak orang, mereka terobsesi untuk mencoba menyalin nuansa sudut dunia ini dengan estetika abadi.

1. Nuansa pallet warna putih.
Mungkin memang tidak sepenuhnya warna putih, tetapi palet Scandi asli tidak akan memiliki lebih dari empat warna kunci dan sangat bergantung pada warna putih dan warna yang lebih ringan. Nilai plus dari warna putih adalah lebih terang memantulkan cahaya alami yang lebih baik.

“Warna-warna netral mendominasi palet warna putih, abu-abu, hijau pucat dan merah muda yang tenang,”, yang menciptakan potongan untuk meningkatkan dan mempersonalisasikan furniture yang ada.

“Warna-warna ini berpadu dengan kayu alami yang selain minimalis warna putih adalah ciri khas dari desain Skandinavia.”

2. furniture yang ada haruslah fungsional.
Dalam desain Skandinavia, setiap item yang ada haruslah berarti. “Karena perumahan pada umumnya mahal dan lebih kecil di negara-negara Skandinavia, membuat perabot yang multifungsi juga merupakan tujuan utama mereka,” kata Beverly Solomon, direktur kreatif Beverly Solomon Design.

Jadi dalam gaya Scandi, Anda mungkin menemukan, misalnya, meja kopi yang bekerja sebagai tempat penyimpanan. Atau bangku dengan rak bawaan. Intinya adalah, furnitur dan aksesori tugas ganda tidak hanya pintar dalam desain Scandi itu adalah keharusan.

3. Nuansa Alam yang kental.
“Kecintaan terhadap Skandinavia terhadap alam sangat terkenal dan sebagian besar kehidupan didedikasikan untuk alam bebas,” kata Nicola Croughan, seorang desainer interior dengan Blinds Direct UK. “Ini tercermin di rumah melalui banyak kayu dan batu alam yang tidak diolah.”

Semua kayu pirang polos bukan hanya masalah selera-itu adalah pernyataan rasa hormat yang disengaja dan penghargaan untuk keindahan alam.

“Kayu diperlakukan dengan sangat hati-hati dan tidak pernah disamarkan dengan noda atau cat,” kata Croughan. “Butir kayu alami harus selalu terlihat.” Jadi gunakan kayu yang belum dioalah sama sekali akan memberi keindahan yang alami untuk gaya ini.

4. Garis Bersih dan Profil Sederhana yang memberi keluasan.
Kamar dalam gaya ini benar-benar mendapatkan pukulan dekoratif melalui filosofi “less is more”. Mebel indah tapi tidak berhias.“Lengan dan kaki kayu biasanya memiliki sifat buatan tangan untuk mereka dengan sudut-sudut yang terpancar dan tepian yang mengalir,” kata Kayla Hein, direktur kreatif Modern Castle, situs ulasan produk rumah.

“Terlepas dari tangan mereka yang lembut, profilnya terkenal karena sudut tajam dengan lengan dan kaki yang meruncing.” Disinilah desain Skandinavia klasik benar-benar masuk.

5. kenyamaan adalah prioritas.
Orang-orang Skandinavia sangat memperhatikan kenyamanan dan kesenangan, dan itu jelas tercermin dalam cara mereka menghias dan jenis bahan apa yang mereka gunakan. Seperti kulit domba berbulu halus, kulit halus, tali tenun, rajutan kabel tebal, dan banyak keramik rumaha.

Ini semua tentang menggunakan tekstur untuk menciptakan kehangatan, kata perancang Christa O’Leary of Home in Harmony. Perabotan organik sederhana yang menjadi ciri khas gaya Scandi adalah latar belakang yang bagus untuk semua keindahan yang akan tercipta.

6. Minimalisme > Maximalisme.
“Penampilan Skandinavia Klasik kadang-kadang bingung untuk minimalis sederhana,” kata Hein. “Ditandai oleh kesederhanaannya, kurangnya kekacauan visual, dan penempatan benda-benda yang disengaja, desain Skandinavia bergantung pada beberapa bagian yang sempurna untuk mengikat desain yang lengkap bersama-sama.”

Jadi kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas dalam hal desain Scandi. Yang terbaik adalah fokus gaya Scandi adalah pada kayu solid, keramik buatan tangan, dan penutup lantai wol.

7. Bahan Ramah Lingkungan dan Efisiensi Penting.
“Ramah lingkungan adalah fokus besar di rumah khas Skandinavia,” kata Croughan.
Rumah dirancang dengan cermat dan dibangun secara efisien, memanfaatkan teknik dan bahan ekologis.

Di dalam rumah tidak ada bedanya. “Desain interior Skandinavia berfokus pada keberlanjutan, minimalis, dan pengaruh lingkungan.

8. Pencahayaan adalah Kunci dari gaya scandinavian.
Ada beberapa statement aneh yang mengatakan orang Denmark membakar lebih banyak lilin daripada orang lain di Eropa. Tetapi ketika gelap sepanjang tahun, cahaya hangat dari lilin benar-benar dapat membuat perbedaan. Dan pencahayaan buatan yang berlapis dapat melengkapi juga.

9. Letakkan Pola Grafis di atasnya.
Gaya Skandinavia memainkan permainan pola, semakin berani, semakin baik.
Lundaas mengatakan Skandinavia dikenal dengan menggabungkan pola dan desain ke dalam lantai kayu, panel dan kain tirai. Motif bunga dan geometri adalah hal biasa.

Sementara banyak potongan furnitur berlapis kain Scandi lebih ramping dan sederhana, mereka pasti diterapkan untuk satu atau dua cetakan di bantal.

10. Tumbuhan.
“Untuk menghubungkan lingkungan luar dan dalam ruangan, tanaman hidup sering dimasukkan ke dalam ruangan,” kata Amy Bell, pemilik Red Chair Home Interiors.

Bell juga mengatakan perawatan jendela cenderung minimal dalam desain Skandinavia, sehingga tanaman hijau dipajang dan semua cahaya alami yang tersedia dapat bersinar.

Sekarang siapkan gaya Scandinavian Anda! Ada alasan mengapa wilayah ini dikenal karena kebahagiaannya yang luas. Mungkin ada hubungannya dengan rumah mereka yang dirancang dengan cermat!

Jika Anda masih bingung? Anda bisa kok berkonsultasi dengan tim Ahli kami di Kontemporior.com.

SEGERA hubungi kami sekarang juga! >>>>KONTAK KAMI

Bantu Share Ya 🙂

Hallo, setelah melihat web kontemporior.com saya tertarik ingin menggunakan jasa interiornya
Powered by